-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Pameungpeuk dan Babinsa Pantau Situasi Kamtibmas Cegah Aksi Kejahatan

Minggu, 09 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mengantisipasi aksi kriminalitas Jajaran Personil Polsek Pameungpeuk bersama Koramil Pameungpeuk melakukan pengecekan dan pengawasan Kamtibmas dibeberapa Kawasan yang berada di wilayah Hukum Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung, Minggu (9/1/2022) .

Personil Polsek Pameungpeuk bersama piket Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan patroli dan pengecekan kawasan area keramaian masyarakat yang bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas.

Personil Polsek Pameungpeuk dalam patrolinya juga melakukan pengecekan sekitar lokasi tersebut sebagai upaya pencegahan aksi kriminalitas dan pencegahan kecelakaan kerja dengan memastikan semua fasilitas aman.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq S.H menjelaskan bahwa kegiatan Patroli KRYD adalah sebagai upaya mencegah terjadinya kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga pada malam hari di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga mengatakan penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk selalu senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan" Pungkas Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)