-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Rawan Malam Personil Polsek Rancaekek Bubarkan Kerumunan Warga Serta Sasar Objek Vital

Minggu, 02 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka PPKM Level 2 Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan Patroli rawan malam untuk mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Minggu 02/01/2022.

Dalam pelaksanaan Patroli rawan malam tersebut Personil Polsek rancaekek mendatangi tempat yang sering terjadi keuruman warga dalam rangka penerapan PPKM Level 2.

kegiatan patroli malam ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari secara rutin dengan tujuan agar masyarakat merasa aman dari segala bentuk tindak kejahatan di malam hari.

kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengecek kepatuhan masyarakat dalam penerapan PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Rancaekek salah satunya yaitu membubarkan kerumunan warga dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19. 

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Rancaekek menyasar ke beberapa onjek vital tempat diantaranya Bank BRI Dangdeur, pertigaan Dangdeur, sepanjang Jl Raya Garut Bandung, sepanjang Jl Raya Rancaekek Majalaya.

Dalam kesempatan tersebut petugas menghimbau kepada warga yang ditemui agar selalu mentaati dan menerapkan prokes 5 M dan segera kembali ke rumahnya masing masing untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan untuk menekan terjadinya cluster baru penyebaran virus Covid 19.  

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Hru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk tindak kejahatan dan menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Rancaekek".
(Taupik)