-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PATROLI STRONG POINT POLSEK PASEH POLRESTA BANDUNH SALAH SATU WUJUD NYATA KEHADIRAN POLRI DITENGAH TENGAH MASYARAKAT

Senin, 10 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Ptroli Strong Point mengantisipasi kerawanan malam hari  di pusat keramaian serta lokasi obyek vital yang rawan kriminalitas, Minggu (09/01/2022).

Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP  THOMAS BUDIONO,SH menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Strong Point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah tengah aktivitas masyarakat.

“Kegiatan Patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan, kegiatan Patroli Strong Point ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat,” ucap  AKP  THOMAS BUDIONO,SH.

Selain itu, Patroli Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polsek Paseh Polresta Bandung dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Paseh.

“Kita berharap dengan adanya Patroli Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat, dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Kapolsek Kapolsek Paseh.

Aiptu Endang Hidayat   Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung  salah seorang petugas patroli menyampaikan bahwa tujuan di laksanakanya kegiatan patroli biru malam adalah untuk menciptakan efek getar bagi siapa saja yang mempunyai niat jahat sehingga mengurungkan niatnya tersebut karena melihat kehadiran tim patroli Kepolisian yang akhirnya akan terjaganya  situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, pungkasnya.
(Taupik)