-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Percepatan Vaksin 6-11 Tahun Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Siapkan Antar Jemput Siswa Siswi

Kamis, 13 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai upaya dalam meningkatkan capaian target vaksinasi di wilayah Pameungpeuk dan Arjasari Para Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melakukan dan menyediakan layanan antar jemput bagi siswa-siswi yang bersedia untuk divaksinasi dengan menggunakan kendaraan Patroli, Kamis (13/1/2022).

Dalam kesempatan itu terlihat para pelajar sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi karena merasa senang menaiki mobil dari kepolisian.

Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dalam rangka percepatan Vaksinasi siap menjemput masyarakat atau para pelajar siswa siswi untuk melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas atau di Desa yang melaksanakan gerai Vaksin.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menyampaikan, apresiasi kepada para siswa-siswi yang sudah bersedia untuk divaksin dalam rangka mencegah penularan Covid-19. “Terimakasih untuk adek-adek siswa-siswi yang sudah mau untuk melaksanakan Vaksinasi,” ujar Kompol Ivan.

Kompol Ivan Taufiq SH mengajak kepada seluruh masyarakat dan para pelajar anak usia 6-11 Tahun untuk sama-sama mengikuti vaksinasi supaya terjadi kekebalan tubuh kelompok ( Herd immunity).

“Saya harapkan juga kepada ibu bapak dan siswa-siswi yang telah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” harap Kompol Ivan.
(Taupik)