-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PERNAHKAH ANDA BAYANGKAN APA YG TERJADI JIKA ISIS & ANTEKNYA BERKUASA DI INDONESIA

Rabu, 12 Januari 2022

 

  Irjen Pol Purn Dr Drs H Anton Charliyan

PERNAHKAH ANDA BAYANGKAN APA YG TERJADI JIKA ISIS & ANTEKNYA BERKUASA DI INDONESIA  


60MENIT.com-Tasikmalaya- Pernahkah kita Bayangkan apa yg akan terjadi jika Negara kita dikuasai ISIS & Anteknya  seperti : Hizbur Tahrir , Ihwanul Muslimin, Jamaah Islamiah dll, yang selalu bermimpi ingin Mendirikan Negara Khilafiah dg strategi Berjubah menjual semangat  Islam untuk mendirikan Negara berkedok Agama, yg di Indonesia lebih populer Dg NII. 


Sebagaimana yg pernah terjadi Di Suriah dan Afganistan , yang kini ramai  jadi aksi bersama masyarakat Garut jabar yg tergabung dlm comunitas ALMAGARI ( Aliansi Masyarakat Garut Anti Radikalisme & Intoleran ), karena mereka menyadari akan bahaya NII, yang kira Inilah yg akan terjadi bila Garut jadi Negara NII :  


Di Suriah pernah kita lihat di Media2 bahwa pasukan ISIS menghancurkan Patung2, Relief dan Benda bersejarah lainya , Maka tidak akan jauh Berbeda bila menguasai Indonesiapun akan berbuat hal yg sama, untuk itu Otomatis,  Candi Borobudur,  sbg Candi Terbesar di Dunia , Candi Mendut, Prambanan, Rorojongrang dll, akan dibumi hanguskan rata dg Tanah karena dianggap sbg Berhala, Kemudian Musium2pun akan dihancurkan , karena dianggap sebagai tempat menyimpan benda yg mengarah pada Kemusyrikan.


Tahlil, Maulidan, Rajaban sholawatan, Syukuran dan tradisi2 Hajatan lainya, pasti akan dilarang karena dianggap sebagai Bid'ah yg tidak sesuai dg Sunah Rosul. 


Demikian juga tempat Ziarah  Para Wali, para Syech dan para Aulia lainya pasti akan dibongkar juga dijadikan kebun karena Ziarah kubur dianggap sbg perbuatan Syirik. 


Begitu juga Nasib Para Pemimpin Nasionalis yg saat ini termasuk golongan Anti Radikal & Intoleran, akan dicap sbg Kafir yg Anti Islam yg langsung akan dieksekusi Mati, minimal yg teringan masuk Penjara , dan tidak lupaHartanyapun akan disita sbg Gonimah... 


Tempat2 ibadah agama non muslim seperti Pura, Kelenteng ,Gereja dll, tidak bisa dibayangkan Nasibnya akan dijadikan apa.. yg pasti dibekukan aktivitasnya. Dan akan dialih fungsikan sbg kantor atau gedung pertemuan.

Sistem keuangan pun yg pasti akan dirubah mengatas namakan sistem Syariah , sehingga tidak akan ada lagi Bank umum seperti BRI, BNI, BCA , Mandiri Dll...


Papan Nama Kantor dan jalanpun selain huruf latin dibawahnya pasti diwajibkan memakai Hurup Arab, sehingga tidak akan ada lagi yg namanya Hurup Jawa Hanacaraka, Sunda Kaganga, hurup Bali, Makasar dll...tutup buku. 


Pakaian resmi sehari2pun yg jelas akan lebih banyak menggunakan Gamis dan Sorban dari pada pakaian batik, apalagi Pakaian adat,  tidak menutup kemungkinan bisa Diharamkan... 


Kesenianpun akan berubah total, irama gambus pasti akan lebih dominan dari pada irama kecapi suling dan gamelan, bahkan bukan tidak mungkin para Penyanyi tidak akan lagi bisa manggung & merekam lagu, karena menjual Suarapun termasuk salah satu perbuatan yg diharamkan...  dan lain2 Peristiwa yang terjadi yang saat ini bisa dianggap sbg suatu Kenaifan, tapi betul2 akan jadi kenyataan, bila mereka betul2 bisa berkuasa di Negara kita.


Kemudian juga Bali sbg pusat Destinasi Wisata Nasional & International, NTT sbg pusat Fauna Langka dunia, Papua sbg Sumber SDA Alam terbesar di Indonesia, Kalbar , Menado, Maluku , sbg Propinsi2 yg mayoritas Non Muslim, pasti akan Memisahkan Diri dari NKRI karena tidak mungkin lagi Bergabung dg Negara yg  berdasarkan Agama yg Berbeda Aqidahnya dg Mereka...

Mungkin masih banyak Peristiwa  Tragis yg akan terjadi di indonesia, yg tidak mungkin bisa dipaparkan semua,


Yg jelas tidak akan jauh berbeda Persis sbgmana yg pernah terjadi Di Suriah, Afganistan dll yg pernah kita saksikan di Media2 Sosial .. 

Maka dengan demikian otomatis bila Indonesia dikuasai ISIS & anteknya, NKRI pasti Bubar, hanya tinggal sebuah Nama..., bahwa Dulu pernah ada yg namanya NKRI .... tapi kini hanya tinggal sebuah Kenangan, sebagai Sejarah di masa lalu..

Itulah sekilas gambaran bila Indonesia dikuasai Gol  mereka pemimpi NII .... yg sampai saat ini terus berjuang utk merebut NKRI dg Kedok dan Jubah Agama yg dibungkus dg indah untuk Mendirikan Negara Islam Indonesia, yg kenyataanya sbgaimana yg terjadi di Negara2 lain, pada kenyataanya, yg bermain itu hanya kelompok2 Aponturir yg Haus akan Jabatan dan Kekuasaaan,  yg sesungguhnya tidak terlepas dari Kepentingan Negara2 adikuasa, yg ingin menguasai Sumber Daya Alam suatu Negara tertentu yg dianggap Kaya, dengan memanfaatkan  kelompok2 manusia2 ambisius yg akan jadi Bonekanya, salah satu strateginya yaitu dg memanfaatkan fanatisme Agama, sbg Dogma yg paling murah dan paling Efektif yg selama ini terus mereka mainkan di berbagai negara yg jadi Target Opersi nya... sbgmana contoh yg terjadi di Libya, Turki, Suriah & Afganistan. 

Dengan gambaran diatas tadi, lalu Relakah jika Negara kita dikuasai mereka ??? . Sekali lagi Relakah jika Negara kita dikuasai mereka ???? 

 Mereka2 yg sesungguhnya merupakan kelompok2 ambisius yg serakah, yg senantiasa menjual agama demi Kepentinga diri dan Kelompoknya, yg tidak ada kaitanya sama sekali dg Islam sbg Agama yg Rahmatan lil Alamin... sekali lagi gerakan mereka Tidak ada Kaitanya sama sekali dg Islam sbg Agama yg Rahmatan lilalamin.

 

Maka dari itu Jika kita masih mencintai NKRI, dan masih menginginkan NKRI tetap berdiri sbg Bangsa dan Negara yg Utuh &  Berdaulat,  mari kita satukan seluruh komponen  kekuatan kita, baik suku, Ras, Agama, moril maupun materil, untuk bersama2 melawan mereka, dimana saat ini salah satu perjuangan bersama itu kebetulan ada di Kota Garut yg diwadahi ALMAGARI. untuk itu mari kita jadikan perjuangan Garut sbg perjuangan Nasional kita bersama, jangan Biarkan Garut Berjuang Sendirian. Sementara mereka lawan kita, bersatu ramai menghantam Garut, 


Inngat satu langkah kecil di Garut akan jadi langkah besar di Indonesia, mungkin memang harus dimulai dg Garut untuk Meluruskan Garut dari Darurat NII kembali sbg Garuda Utama di Indonesia.


  Irjen Pol Purn Dr Drs H Anton Charliyan


Mari kita perangi gerakan mereka sekecil apapun , jangan beri mereka kesempatan walau hanya satu inci sejalipun, dan jangan biarkan mereka terus tumbuh dan berkembang  menjadi Virus2 yg mengerogoti bangsa dan Negara dari dalam, yg memang pada kenyataanya mereka sangat Anti Pancasila & UUD 45, sehingga menganggap para pejabat negarapun sbg Thogut ( penyembah Setan ) .


 Maka dg demikian sudah sangat layak jika mereka dikategorikan sbg Penghianat Bangsa .. Jangan beri ampun,Sikat habis mereka2 Para penghianat Bangsa, sudah saatnya kita pakai jurus NOBAT,  Nongol langsung Babat.... 


Ora et labora, mari kita berjuang, mari kita bekerja sambil berdoa..,


#Asep sunandar