-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Terus Pantau Dan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak

Kamis, 13 Januari 2022
Loading...


60MENIT.COM, Kab.Bandung
–Kanit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Iptu Agus Yunus bersama Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Cucu meninjau dan melakukan pendampingan untuk memberikan himbauan prokes pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan kepada anak usia 6-11 tahun di di SDN Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (13/01/2022).

Dalam kegiatan pemantauan Vaksinasi untuk anak tersebut, Iptu Agus Yunus beserta Anggota Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada para guru serta anak-anak SDN Pasawahan agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta selau menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun sekolah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo.SH.,S.I.K.,MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa " Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib karena Vaksinasi merupakan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, ditengah pandemi yang belum berakhir, Vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Covid-19". ucap Kompol Tedi Rusman.SE.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh  Puskesmas Dayeuhkolot dalam rangka mensukseskan program dari Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
(Taupik)