-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Lantas Aipda Dodi Laksanakan Protap Pagi Pengaturan Arus Lalin Antisipasi Kemacetan

Sabtu, 08 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung -Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Untuk memelihara situasi Kamtibselcarlantas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang yang aman dan kondusif.

Pengemban fungsi Lantas dituntut melaksanakan pengaturan disamping melaksanakaan pengaturan jalan dituntut hadir bersama masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh masyarakat agar mentaati protokol kesehatan di masa AKB dan turut meneruskan kembali mengenai pesan-pesan kepolisian yang perlu di sampaikan kepada masyarakat lainnya dan keluarga di masa pandemi covid 19.

memberikan sapaan dengan masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas kepolisian agar terjalin komunikasi sehingga kehadiran negara dapat di rasakan masyarakat agar terjamin keamanannya.

Kapolresta Bandung *Kombes Pol KUSWORO WIBOWO S.H., S.I.K., M.H.* melalui Kapolsek Bojongsoang *Kompol ERWANTO* selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil agar melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pandemi covid-19 dimasa AKB, tuturnya.
(Taupik)