-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Kertasari Laksanakan Patroli Pantau Kawasan Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Pengunjung Cegah Covid-19

Minggu, 09 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah Pandemi Covid–19 Polsek Kertasari Polresta Bandung melaksanakan giat Patroli rutin di tempat objek wisata Wana Wisata Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Minggu (09/01/2022).

Hari Minggu Merupakan Hari Libur Bagi Masyarakat, Namun Bukan Hari Libur Untuk Polri, Bagi masyarakat, hari Minggu merupakan hari libur, baik sekolah ataupun yang sedang bekerja. Tentu hari libur mereka manfaatkan untuk refreshing keluar rumah menuju ke obyek obyek wisata yang ada salahsatunya tepatnya di Lokasi Wisata Wana Wisata Situ Cisanti Karena Situasinya Ramai. Personil Polsek Kertasari “Bersama 3 Pilar kita terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Iptu Ahmad Nurdin.

Pada kegiatan ini menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga melaksanakan pengecekan sarana Protokol Kesehatan (alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian tiket masuk obyek Wisata).

Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K. yang di wakili Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Iptu Ahmad Nurdin mengatakan. bahwa kegiatan patroli obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid – 19.
(Taupik)