-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Polsek Banjaran Laksanakan Kontrol Kondisi Tahanan

Jumat, 14 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Piket Pawas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan cek kondisi tahanan serta ruang tahanan,dalam mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan pada tahanan, seperti kejadian tahanan kabur atau bunuh diri, jumat (14/01/2022).

Pawas Ipda Uyat Sutaryat melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan serta menanyakan kondisi kesehatan tahanan, Setelah itu melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi ruang tahanan secara fisik seperti kunci gembok, jeruji sel,fentilasi, plafon dinding ruangan dan lain – lain agar tetap dalam kondisi yang layak dan aman.

Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH selaku Kapolsek Banjaran menekankan dan mengingatkan kepada personelnya khususnya kepada regu piket baik SPKT maupun fungsi yang lain nya agar selalu sigap dan waspada pada saat melaksanakan piket,pengecekkan dan kontrol tahanan serta ruang tahanan wajib dilaksanakan oleh setiap petugas jaga saat menjalankan tugasnya.

Kami selalu mengingatkan piket jaga agar pada jam – jam rawan untuk melakukan pengecekkan terhadap tahanan baik pada pagi, siang, sore atau malam hari dan dilakukan secara bergantian oleh petugas piket.ujar kapolsek.
(Taupik)