-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Gelar Vaksinasi Anak Merdeka Usia 6-11 Tahun di SD Indrayasana

Kamis, 13 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - 760 anak usia 6 - 11 tahun ikuti gebyar vaksinasi anak merdeka di sekolah SD indrayasana, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kamis, (13/01/2022). 

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Sungkowo mengatakan vaksinasi tersebut diikuti siswa siswi sekolah dasar yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah. 

" Menuju indonesia sehat, Vaksinasi dengan sasaran usia 6 - 11 tahun akan terus digelar " katanya. 

Perlu diketahui bersama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun resmi dimulai pada 14 Desember 2021. Dimana pemerintah menegaskan bahwa vaksinasi anak usia 6-11 tahun merupakan langkah positif dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. 

" Vaksin anak ini untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah," ujarnya. 

Ia menambahkan pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun bertujuan untuk sekolah tatap muka 100 persen di wilayah hukum Polsek Baleendah. 

Lebih lanjut Kompol Sungkowo berharap dengan adanya vaksin bagi anak tersebut dapat mempercepat memutus mata rantai covid-19 dan menuju indonesia sehat serta anak SD bisa sekolah seperti biasanya dengan mentaati protokol kesehatan.
(Taupik)