-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Jumat, 14 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung yang di pimpin Iptu Asep Muharam.SH kembali dampingi pelaksanaan vaksinasi usia 6 – 11 tahun yang dilaksanakan di SDN Batukeris kp Batu keris Rw 15 Ds Banjaran Wetan kec.Banjaran Kab.Bandung.

“Sama dengan kegiatan sebelumnya, Personil Polsek Banjaran turut mendampingi vaksinasi Covid 19 yang  diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun,sekaligus memantau ketertiban terutama ketertiban protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, jelas perwira pengawas Iptu Asep Muharam SH.

Dalam kegiatan Vaksinasi Hari ini ada Sekitar 416 siswa dan siswi yang akan mengikuti vaksinasi covid 19,diantaranya dari SD Batukeris,SD kiara payung 1 dan 2, dan vaud avicena,yang nanti nya setelah lolos hasil screening akan mendapatkan vaksin ke Satu menggunakan vaksin jenis sinovac.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Berharap dengan adanya Vaksinasi Covid-19, untuk anak usia 6-11 tahun secara serentak ini dapat mempercepat Vaksinasi secara nasional sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Covid-19 khususnya di jenjang Sekolah Dasar.

meskipun sudah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,Tetap disiplin dalam penerapan prokes,  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan dan megurangi mobilitas.jelas Kapolsek.
(Taupik)