-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Antar Jemput Dan Kawal Warga Dalam Rangka Gebyar Vaksinasi Yang Digelar di Doom Balerame Soreang

Jumat, 07 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebanyak 50 warga Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang yang terdiri dari Masyarakat Umum dan juga Anak Usia 6-11 Tahun mengikuti Gebyar Vaksinasi Presisi yang digelar oleh Polresta Bandung bertempat di Doom Balerame Soreang Kabupaten Bandung.

Dengan menggunakan Kendaraan 2 Unit Mobil Bus dan mendapat pengawalan Ketat dari Bhabinkamtibmas, warga yang akan mengikuti gebyar Vaksinasi di Doom Balerame Soreang Kabupaten Bandung ini merupakan langkah nyata polri melayani masyarakat setulus hati dan juga sebagai langkah kongkrit polri dalam memaksimalkan mendapatkan kekebalan tubuh agar tidak terpapar oleh Covid-19.

"Kami sudah memfasilitasi dengan menyiapkan dua unit Bus untuk antar jemput warga untuk mempermudah mengikuti Gebyar Vaksinasi." Ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. Jum'at (07/01/2022).

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas harus ada dan hadir ditengah masyarakat, hal ini ditunjukan dan dibuktikan langsung oleh Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung memiliki tugas untuk mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi massal di Doom Balereme Soreang Kabupaten Bandung yang mana dalam hal ini bertepatan juga dengan Kedatangan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigiti Prabowo dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolri.

”kami sangat berterimakasih kepada Pak Bhabin dan jajaran Polsek Cileunyi yang telah antar jemput kami untuk vaksin hari ini, mengingat tempat vaksin dari tempat kami sangat jauh, dan pak bhabin juga tadi selama perjalanan memberikan kami informasi bahwa Vaksin ini aman dan halal, serta untuk divaksin sehingga dapat menjaga diri dari virus Covid 19″. Ucapnya salah satu warga.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. juga mengatakan ” kami dari Polsek Cileunyi telah menugaskan para Bhabinkamtibmas untuk mendukung Program pemerintah khususnya vaksinasi covid-19, sehingga wabah penyebaran covid-19 ini dapat ditekan, dan kepada para Bhabin yang bahkan tadi dapat kita lihat bersama-sama warganya pergi bersama-sama itu sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warganya serta sebagai bentuk kepedulian dengan memfasilitasi warganya” Pungkas Kapolsek.
(Taupik)