-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Melalui Ipda Ajat Pantau Jalannya Vaksinasi di SDN 3 Arjasari

Sabtu, 15 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kanit Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ipda Ajat melakukan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya Vaksinasi anak dari 6-11 Tahun dari Dinkes yang dilakukan di SDN 3 Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Sabtu (15/1/2022).

Dalam pelaksanaan pengamanan Ipda Ajat dibantu dan Personil Polsek Pameungpeuk yang terus melakukan pengawasan dalam melakukan pemberian Vaksinasi kepada para siswa siswi anak usia 6-11 Tahun dengan menargetkan 300 orang.

Dalam keterangannya Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengatur para siswa siswi pelajar sekolah dasar dalam pelaksanaan Vaksinasinya.

Kapolsek pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH juga mengatakan,bahwa satgas COVID-19 merupakan wujud nyata dalam mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity.

Kompol Ivan Taufiq SH berpesan kepada seluruh pelajar melalui para orang tua siswa siswi dan juga warga masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan imun dan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

"jalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan" Singkat Kompol Ivan.
(Taupik)