-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Berangkatan 150 Orang Warga Yang Akan Mengikuti Gebyar Vaksin Presisi Yang di Gelar Oleh Polresta Bandung

Jumat, 07 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek kawal pemberangkatan warga yang akan mengikuti Gebyar Vaksin Presisi Polri Polresta Bandung. Jumat 07/01/2022.

Pada kegiatan gebyar vaksin presisi polri yang digelar oleh Polresta Bandung yabg rencananya akan di hadiri oleh Bapak Kapolri, pihak Polsek Rancaekek berangkatkan sekitar 150 orang warga yang akan mengikuti kegiatan gebyar vaksin tersebut.

Warga yang akan mengikuti gebyar vaksin presisi yang di laksanakan di Dome Bale Rame tersebut di ikuti oleh warga Kecamatan Rancaekek mulai dari usia 6 sampai 11 tahun dan dari usia 12 sampai usia dewasa.

Pihak Polsek Rancaekek memfasilitasi keberangkatan warga Kecamatan Rancaekek yang akan mengikuti kegiatan tersebut dengan menyediakan 2 unit bus dan disediakan snack untuk warga selama diperjalanan.

Selain itu, Polsek Rancaekek juga memerintahkan 6 personilnya untuk melakukan pengawalan secara langsung agar selama diperjalanan tidak ada suatu hambatan apapun dan agar warga yang akan mengikuti kegiatan vaksin merasa aman dan nyaman.

Selama kegiatan tersebut personil polsek rancaekek tetap menghimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna menghindari oenyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd M.H mangatakan "Pihak Polsek Rancaekek akan terus mendukung kegiatan gebyar vaksin presisi polri ini sehingga seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek mendapatkan vaksinasi covid 19" tuturnya.
(Taupik)