-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang ke Pom Bensin Dangdeur, Personil Polsek Rancaekek Patroli Rawan Malam dan Ingatkan Tentang Protokol Kesehatan

Selasa, 11 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung sambang dan laksanakan patroli rawan malam ke SPBU Dangdeur Rancaekek serta ingatkan warga yang ditemui  tentang protokol kesehatan. Selasa 11/01/2022.

Pelaksanaan patroli malam ini bertujuan untuk terciptanya kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek terutama di malam hari dikarenakan sering terjadinya gangguan kamtibmas di jalur utama Jl. Raya Garut Bandung seperti curas, curamor dan tindak pidana lainnya.

Dalam pelaksanaan patroli mala mini, Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek mendatangi SPBU Dangdeur Rancaekek kemudian patroli jalan raya di sepanjang Jl. Raya Garut Bandung mulai dari arah Parakan Muncang sampai dengan perbatasan Cileunyi.

Dengan adanya petugas Kepolisian yang elaksanakan patroli malam dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator diharapkan akan membuat orang yang akan melakukan tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya.

Di sela-sela kegiatan patroli malam tersebut, Personil Polsek Rancaekek sesekali berhenti di beberapa objek vital dan malam ini personil berhenti dan cek ke SPBU Dangdeur Rancaekek kemudian memberikan arahan kepada petugas SPBU tentang kamtibmas dan agar selalu menerapkan prokes 5M.

Personil Polsek Rancaekek juga tetap menghimbau kepada setiap warga yang ditemui untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta segera kembali ke kediamannya masing masing guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “ Dengan adanya anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli dimalam hari dan menyalakan lampu rotator diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Rancaekek sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” tuturnya.
(Taupik)