-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sertijab Kadisops Dan Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara

Senin, 03 Januari 2022

 

60MENIT.com-Sertijab Kadisops Dan Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara


60MENIT.com-Bandung-Komandan Lanud Husein Sastranegara  Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Husein Sastranegara  dari Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SiT. kepada penggantinya Letkol Pnb Yulius Marvien Aryaka, M.Sc. serta serah terima jabatan Kadispotdira Lanud Husein Sastranegara dari Mayor Sus Rasminarti, Suryono, S.S. kepada Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SiT, bertempat di Gedung Graha Antariksa Bandung. Senin (3/1/2022).



Dalam sambutannya Komandan Lanud Husein Sastranegara, menyampaikan, pergantian pejabat ini merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. 


Selain itu juga, untuk meningkatkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya.Tegas Danlanud.



Sedangkan jika dilihat dari segi dinamisasi organisasi, maka pergantian pejabat merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan untuk menimbulkan semangat kerja bagi organisasinya.


“Selanjutnya, kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat memangku jabatan baru, saya percaya dengan pengalaman yang telah saudara miliki, akan mampu melaksanakan tugas-tugas tersebut.




Sekali lagi saya ingatkan, bahwa kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara, adalah suatu kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. Karenanya, saya sangat mengharapkan agar saudara mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan.


#As/Lahendra jaya