-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Bersama Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak

Sabtu, 08 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersama Babinsa Koramil Dayeuhkolot melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 untuk anak dari usia 6 - 11 tahun di SDN 2 Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut diadakan pihak Puskesmas Dayeuhkolot untuk anak di SDN 2 Sukapura. Sabtu (08/01/2022).

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE  mengatakan "Bahwa pihaknya menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Dayeuhkolot untuk anak di SDN 2 Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot".

“Pengamanan atau monitoring kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan". Ucapnya.

Masih Kompol Tedi Rusman.SE "Dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 personil Polsek Dayeuhkolot selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

“Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Dayeuhkolot dengan sasaran anak-anak berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun". Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)