-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Patroli Malam Ke Daerah Rawan Kriminal Upaya Cegah Aksi Kejahatan

Minggu, 09 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk menekan aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor pada malam hari, Personil Polsek Cikancung terus melakukan upaya upaya kepolisian salah satunya yakni patroli pada tempat tempat rawan.

Dengan mempergunakan kendaraan Dinas Kegiatan patroli di laksanakan oleh Pawas yang didampingi anggota Samapta, Binmas dan Reskrim melaksanakan patroli di Pemukiman penduduk, Obyek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas, patroli di laksanakan guna mencegah adanya tindak kriminalitas 3C (Curas,curat dan curanmor), Sabtu Malam ( 08/01/2022 ).

Tanpa mengenal lelah, malam ini personel sambangi objek vital SPBU Al-Masoeum, Perbankan dan Warga masyarakat, juga mengantisipasi aksi kejahatan kemudian mobiling kewilayah hukum Polsek Cikancung yang dianggap rawan kriminal.

Kegiatan tersebut di laksanakan dengan cara patroli sekaligus pengamanan dan Kontrol Kegiatan Masyarakat serta  menghimbau masyarakat  agar tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi penyebaran virus corona (Covid-19).

Sementara itu Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP. Carsono,SH menegaskan,” pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personel Polsek Cikancung, karena rawan meningkatnya aksi kejahatan atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cikancung” ungkap Kapolsek.
(Taupik)