-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Produktifitas, Pangdam III/Siliwangi Lakukan Olah Raga Bersama di Makodiklatad

60menit.com
Kamis, 06 Januari 2022
Loading...

Tingkatkan Produktifitas Pangdam III/Siliwangi Lakukan Olah Raga Bersama di Makodiklatad


60menit.com


60MENIT.COM, Bandung - Olah raga awal tahun agar di Tahun 2022 lebih produktif lagi, berolah raga akan mewujudkan diri yang sehat dan mampu meningkatkan produktifitas diri. Karena, hidup sehat merupakan dambaan setiap orang



Olah raga juga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti halnya yang dilakukan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, mengikuti olahraga bersama di Makodiklatad Jalan Aceh No. 50 Kota Bandung, Jawa Barat.


Kegiatan tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di Kantor Pendam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Kamis (6/1/2022).


Lebih lanjut dikatakan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, kesadaran akan pentingnya hidup sehat melalui olah raga sejalan dengan peningkatan usia. Bisa dibilang semakin tua maka harus semakin sadar akan pentingnya kesehatan bagi kehidupan.



“Olah raga dengan benar akan mendapat kesehatan yang baik dan akan membuat kehidupan seseorang semakin baik. Juga, tubuh yang sehat membuat seseorang dapat bekerja dengan optimal sehingga hasil yang dicapai juga akan maksimal,” katanya.


Dalam rangkaian kegiatan olah raga yang digelar di Makodiklatad pada Selasa kemarin, diawali dengan pengecekan denyut nadi awal, peregangan dan pemanasan yang dilanjutkan dengan senam zumba dan pendinginan dengan berjalan kaki mengitari Makodiklatad. 


Selain itu, diharapkan tujuan dilaksanakannya olah raga bersama tersebut, untuk mempererat tali silaturahmi antar personel dan olah raga awal tahun agar di tahun 2022 akan lebih produktif.


Hadir Dankodiklatad, Pangdam III/Slw, Danpussenif, Wadan Kodiklatad, Wadanpussenif, Danseskoad, Dansecapaad, Danpussenkav, Danpussenarhanud, Danpussenarmed, Danpushubad, para Danpusdik di jajaran Kodiklatad, Asintel dan Aster Kasdam III/Slw serta Ibu-ibu Persit KCK jajaran Kodiklatad, pungkasnya. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi)