-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI - POLRI Bersinergi Amankan Kegiatan Percepatan Vaksin di Wilayah Kecamatan Rancaekek

Senin, 10 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung bersama Babinsa Koramil Rancaekek  laksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaaksin mobile di Kp Dangdeur Rw 03 Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek. Senin 10/01/2022.

Vaksin mobile ini di laksanakan bagi warga Kp. Dangdeur Rw 03 Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek oleh Puskesmas Linggar dan Bidan Desa Bojongloa. 

Pada kegiatan tersebut Personil Polsek Rancaekek beserta Personil Koramil Rancaekek melaksanakan pengamanan secara langsung agar pelaksanaan vaksin ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Personil Polsek Rancaekek juga dengan tidak bosan-bosannya terus memberikan himbauan tentang prokes 5M kepad warga yang akan melaksanakan vaksin salah satunya dengan selalu memakai masker serta menjaga jarak agar tidak berkerumun.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan "Pelaksanaan vaksin mobile ini dilaksanakan untuk percepatan vaksin bagi warga yang berada di wilayah kecamatan rancaekek, kemudian pihaknya akan terus melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan gebyar vaksin dapat berjalan dengan aman lancar serta tertib".
(Taupik)