-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Undi Doorprize Vaksinasi, Empat Peserta Vaksin Dapat Sapi dan Satu Domba

Sabtu, 01 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Target vaksin dosis pertama yang digelar sejak 14 - 31 Desember 2021 telah berakhir. Kupon undianpun dikocok oleh Polsek Cikancung bersama TNI, Satpol PP beserta perangkat desa.

Kapolsek Cikancung Iptu Carsono mengatakan untuk hadiah sapi diundi untuk 4 pemenang sedangkan domba untuk 1 orang pemenang khusus yang telah menjadi peserta vaksin dosis pertama yang digelar sejak 14 - 31 Desember 2022 lalu.

"Hadiah sapi ini kami berikan kepada empat pemenang atau warga yang divaksin dosis pertama,"katanya. Sabtu, (1/1/2022).

Ia menambahkan bagi para pemenang doorprize Vaksin, diwajibkan membawa potongan kupon berhadiah dan serta membawa kartu keluarga (KK) saat akan mengambil hadiah doorprize tersebut.

Berikut nama pemenang peserta vaksin dosis pertama yang mendapatkan Sapi :
1. N. Ahidin warga Desa Cihanyir
2. Nizam Miftah 
3. Maida Putri
4. Sri Rahayu

Sedangkan untuk hadiah domba diperoleh Agus Kurnia Siswa SD warga Cikancung Hilir, Desa Cikancung, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut Carsono menjelaskan, untuk undian satu unit sepeda motor nantinya akan diundi langsung oleh Kapolresta Bandung pada 1 Januari 2022. 

"Kami dari Polsek Cikancung bersama forkompimcam Cikancung mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga cikancung yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan selamat juga kepada para pemenang doorprize sapi dan domba,"tutupnya.
(Taupik)