-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Reskrim Polsek Cileunyi Cek Harga Kepokmas di Pasar Sehat Cileunyi

Selasa, 04 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Ketersediaan bahan kebutuhan pokok serta harga yang terjangkau sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana-mana terjadi kesulitan ekonomi yang berdampak pada turunnya daya beli masyarakat, sehingga Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menginstruksikan kepada anggotanya khususnya Amggota yang berpakaian preman  agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok yang ada di Pasar Sehat Cileunyi. Selasa (04/01/2021).

Untuk itu anggota Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia turun langsung ke Pasar Sehat Cileunyi di Kp. Andri Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung untuk melakukan pengecekan ketersediaan bahan kebutuhan pokok berupa Sembako serta memantau harga jual yang dipatok oleh para pedagang, sekaligus melakukan pengecekan pada salah satu kios penjual Sembako yang ada di area Pasar Sehat Cileunyi .

Dalam pemantauan tersebut secara umum ketersediaan bahan kebutuhan pokok  di Pasar Sehat Cileunyi masih cukup Stabil dan tidak ada kelangkaan serta harga penjualannya masih dalam batas normal, akan tetapi jajaran Unit Reskrim Polsek Cileunyi akan tetap selalu melakukan pemantauan apabila sewaktu-waktu terjadi kelangkaan atau lonjakan harga Sembako.

Di tempat terpisah, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan "bahwa kelangkaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas masyarakat, untuk itu Polri khususnya tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok (Sembako) di wilayah Polsek Cileunyi." Pungkasnya.
(Taupik)