-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan Dan Tekan Angka Laka Lantas, Jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari Di Seputaran Jalan Raya Cileunyi

Jumat, 07 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung, senantiasa melaksanakan tugas pelayanan disepanjang jalan raya Cileunyi salah satu nya di Simpang Tol Cileunyi bagi masyarakat dan pengguna jalan agar terhindar dari kemacetan. Jum'at (07/01/2022).

Fungsi Lalulintas itu sendiri bertugas untuk memberikan pelayanan bagi pengguna jalan yang sudah menjadi tugas bagi personil unit lalulintas untuk melaksanakan pengaturan jalan pada saat jam rawan ‘pagi dan sore hari.

Petugas lalulintas tidak hanya melakukan tugas pengaturan saja namun melakukan penyebrangan bagi pejalan kaki sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan bagi pengguna jalan yang melaksanakan aktifitas setiap harinya.

”Apabila ditemukan pelanggar lalulintas petugas memberikan sanksi agar mereka tidak mengulangi perbuatan tersebut kembali,”tegas Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H.

“Kami berikan tindakan berupa sanksi bagi pengendara R2 dan R4 yang memang tidak memakai helm maupun tidak membawa kelangkapan surat-surat berkendara, serta mengingatkan sehubungan pandemi belum usai tetap pakai masker saat berkendara guna untuk mencegah potensi penularan Covid-19 varian baru yaitu Omicron,”tambahnya.

Bahkan, sesuai arahan dan perintah Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. telah memerintahkan anggotanya agar menempatkan petugas di lokasi yang menjadi titik rawan macet yaitu disepanjang jalan raya Cileunyi baik di persimpangan Tol Cileunyi maupun Sekitar Pasar Sehat Cileunyi pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar secara leluasa dapat melintasi jalan raya dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas atas kinerja yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Cileunyi beserta  jajarnnya." Ungkapnya.
(Taupik)