-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Paseh sebanyak 150 Peserta Vaksin Dewasa Dan Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Mengikuti Gebyar Vaksin Ke 1 Di Balerame Pemkab Bandung

Jumat, 07 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo mengadakan kunjungan kerja dan menghadiri kegiatan gebyar vaksinasi di Balerame Pemkab Bandung.

Dalam kegiatan gebyar vaksin tersebut warga Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung sebanyak 150 orang dewasa dan anak usia 6 sampai 11 tahun dengan menggunakan 2 (dua) kendaraan Bis Pariwisata beserta pengawalan hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Akp Thomas Budiono Kapolsek Paseh Polresta Bandung yang melepas pemberangkatan peserta vaksin tersebut mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kesediaan warga menjadi peserta vaksin .

Selanjutnya Akp Thomas Budiono,SH berharap dengan adanya kegiatan vaksin kali ini Herd immunity atau kekebalan kelompok atau kekebalan kawanan akan segera  terwujud khususnya di wilayah hukum polsek Paseh Polresta Bandung,"tuturnya.
(Taupik)