-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Kekeluargaan Bersama Anggota, Kapolres Majalengka Ajak Sarapan Pagi

Jumat, 14 Januari 2022

 

60MENIT.com-Wujud Kekeluargaan Bersama Anggota, Kapolres Majalengka Ajak Sarapan Pagi 

60MENIT.com-Majalengka, Sebagai wujud kedekatan dan upaya memupuk rasa kekeluargaan, Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi memberi perhatian terhadap para anggota Polres Majalengka. Salah satunya mengadakan sarapan Pagi bersama dikantin Polres Majalengka,Jum’at (14/10/2022). 


Berbaur dengan anggotanya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Didampingi Wakapolres Kompol Dadang Gunawan Bersama Anggota sarapan pagi bersama sekaligus Program Jum’at Berkah Polres Majalengka. 




Kegiatan ini di laksanakan secara sederhana di halaman depan Kantin Polres Majalengka. Para PJU dan personel tampak sangat gembira menyantap hidangan seadanya yang ada dikantin Polres Majalengka. 


”Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” ungkap Kapolres. 




Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sambil makan,Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas. Tidak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali di keluarkan oleh kapolres Majalengka. 


Tidak lupa, saat pelaksanaan makan bersama Kapolres Majalengka juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu berpedoman pada protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.


Asep Sunandar