-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


1.500 Warga Cikancung Ikuti Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3

Rabu, 23 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kebut vaksinasi, Polresta Bandung menggelar vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga di SMA Negeri 1 Cikancung, Jl. Jayadikarta, Desa Cihanyir, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalu Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan vaksinasi tersebut menargetkan 1.500 orang yang terdiri dari anak usia 6 - 11 tahun, dewasa hingga lansia.

"Untuk hari ini di Cikancung targetnya sebanyak 1.500 warga Kecamatan Cikancung,"katanya. Rabu, (23/2/2022).

Vaksinasi yang digelar Polresta Bandung merupakan vaksin serentak yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui video converense (vicon) yang terpusat di Cianjur, Jawa Barat.

"Hari ini kami juga menghadiri vicon dengan Bapak Kapolri terkait percepatan vaksinasi khususnya dosis ketiga,"ujarnya.

Pada kesempatan itu, Polresta Bandung memberikan paket sembako kepada para nakes yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi bagi anak, dewasa dan lansia.

Lebih lanjut AKBP Indra terus menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga yang telah melakukan vaksinasi dosis kedua agar segera mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksin dosia ketiga (booster).

"Sesuai arahan Menteri Kesehatan dan Bapak Kapolri beberapa hari lalu, bagi yang telah divaksin kedua untuk dewasa dan lansia dan telah lebih dari tiga bulan agar segera melakukan vaksinasi dosis ketiga. Jadi tidak perlu menunggu enam bulan,"pungkasnya.
(Taupik)