-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersinergi Laksanakan Giat Sambang Guna Pantau Penerapan Prokes

Rabu, 23 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada hari Rabu (23/02/2022), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan sambang dengan sasaran beberapa Toko yang ada di wilayah Binaan, Seperti yang telah dilaksanakan Bripka Sobari bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran melaksanakan sambang sekaligus giat pemantauan terkait prokes di toko Baju Athaya Kp. Muara Rw 01 Ds. Banjaran kec.Banjaran kab.Bandung.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memantau penerapan protokol kesehatan di Toko Baju tersebut dan juga sebagai upaya tetap menjaga Situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran khusus nya di wilayah Desa Banjaran kulon.

Dalam kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Bersama Dengan Babinsa tersebut Bripka Sobari menghimbau dan menyampaikan pesan kepada salah satu karyawan toko baju Athaya untuk disiplin Prokes dan Kamtibmas terkait perlunya peningkatan kewaspadaan para pengunjung untuk tetap memperhatikan serta disiplin Protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak saat berbelanja di toko Baju tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo.,S.H.,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menyampaikan “dengan dilaksanakan nya kegiatan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan dan cluster baru terutama saat pandemi covid-19”. Jelas nya.

Semoga dengan rutin dilaksanakan kegiatan pemantauan prokes tersebut, kita semua berharap agar kedisiplinan warga untuk melaksanakan protokol kesehatan semakin meningkat dan tidak menurun bahkan abai sama sekali,lanjut nya.

Ingat pandemi covid-19 belum berakhir,tetap waspada dan tetap disiplin protokol kesehatan.tutup kapolsek.
(Taupik)