-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Dampingi Kegiatan Vaksinasi Dosis ke-2 Untuk Anak Di Sekolah Dasar

Kamis, 17 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dampingi dan melakukan pengamanan serta himbauan Prokes pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 diperuntukkan kepada Anak umur 6 - 11 tahun di SDN Leuwi Bandung Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (17/02/2022).

Dalam kegiatan pemantauan vaksinasi Dosis ke-2 untuk anak tersebut, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dari anak-anak yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 terlebih dahulu dilakukan observasi dan secara keseluruhan dalam keadaan sehat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo.SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot mengatakan ”Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 Dosis ke-2 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan jajaran Kepolisian dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib". Ucap Tedi Rusman.

Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19.

“Kami pihak Kepolisian akan terus mengawal program vaksinasi di Kecamatan Dayeuhkolot ini, sehingga saya memohon tokoh masyarakat dapat mensosialisasikan dan mensukseskan program vaksinasi ini". Tutup Tedi Rusman.SE.
(Taupik)