-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Dede Mulyana Bantu Proses Penyaluran BNPT

Rabu, 23 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Dede melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus membantu penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat Peserta Keluarga Penerima Manfaat BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk,Rabu (23/02/2022).

Pengamanan dan Penyaluran dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Dede Mulyana sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukasari dengan warga penerima BPNT kepada 200 KPM Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp 600.000,-.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan bahwa pihaknya membantu untuk pengamanan dan penyaluran bantuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman adanya petugas kepolisian yang menyalurkan dan penerima bantuan.

"Sebagai Bhabinkamtibmas jajaran kami harus hadir memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu juga untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan diterima sesuai dengan yang diberikan pemerintah" kata Kompol Ivan.

Lebih lanjut Kompol Ivan Taufiq SH berpesan kepada masyarakat untuk terus menerapkan Prokes dalam Masa PPKM Level 3 ,masyarakat diminta untuk selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan penyegeraan Vaksinasi.

"Kedisiplinan kita dalam hal menjaga kebersihan diri dan lingkungan bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona," pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)