-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid 19, Bripka Yus Maulana dan Serda Nanang Himbau Prokes Kepada Warga

Senin, 14 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah serta Bhabinsa Desa Hegarmanah Bripka Yus Maulana dan Serda Nanang himbau protokol kesehatan Kepada Warganya yang beralamat diKp. Cirungki Rt 04/04 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung dan Bhabinsa menyasar warga yang ada di wilayah Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. 

" Silaturahmi terhadap warganya untuk memberikan himbauan-himbauan tentang prokes kepada Warga Masyarakat Desa Binaannya," kata Kapolsek Cikancung Akp. Carsono, SH. Senin ( 14/02/2022 ). 

Ia menambahkan, dimasa pandemi covid-19 pihaknya juga mengajak Para Warga Masyarakat bagi yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi. Dimana tujuan vaksin tersebut untuk meningkatkan herd immunity. 

"Pada kesempatan tersebut kami juga mengajak Warga Masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung khususnya di Cikancung,"tutupnya.
(Taupik)