-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Omicron, Kapolsek Baleendah Pimpin Patroli PPKM Malam Hari

Sabtu, 19 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pastikan tidak ada kerumunan pada malam hari dimasa PPKM Level 3, Polsek Baleendah Polresta Bandung laksanakan patroli.

Kegiatan patroli PPKM tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo dan didampingi PLT Lurah Baleendah.

"Malam ini kami dari Polsek Baleendah lakukan patroli PPKM ke tempat - tempat yang rawan terjadi kerumunan,"katanya. Jumat,(18/2/2022) malam.

Perlu diketahui, dimasa PPKM Level 3 para pedagang diwajibkan harus tutup pukul 21.00. Dimana aturan tersebut tertuang pada Inmendagri Nomor 10 Tahun 2022.

"Sesuai dengan Inmendagri Nomor 10 Tahun 2022, para pedagang maupun warnet wajib tutup pukul 21.00,"ujarnya.

Ia menambahkan, saat melakukan patroli PPKM Level 3 masih banyak warga yang masih mengabaikan protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker.

"Tadi ada beberapa warga yang tidak pakai masker, maka dari itu kami berikan himbauan termasuk kepada pengelola tempat makan maupun warnet,"kata Sungkowo.

Lebih lanjut dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Baleendah untuk bersama - sama mendisiplinkan protokol kesehatan, agar selama PPKM Level 3 saat ini tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19.
(Taupik)