-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Ketersedian Sembako, Unit Reskrim Polsek Cileunyi Pantau Langsung Para Pedagang di Pasar Sehat Cileunyi

Rabu, 16 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya menjaga ketersediaan dan kestabilan harga Bahan kebutuhan Pokok di seluruh Wilayah Kecamatan Cileunyi, Anggota Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung laksanakan pengecekan stok dan harga Sembako kepada para pedagang yang berada di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (16/02/2022).

Kegiatan pengawasan ini dalam upaya menjaga dan mengendalikan ketersediaan serta kestabilan harga barang kebutuhan pokok dan barang demikian disampaikan Aipda Haris Mugia saat melaksanakan pemantauan harga dan ketersediaan pangan di  Setiap pedagang yang ada di Pasar Sehat Cileunyi.

Menghindari tindakan oknum yang melakukan penimbunan dan menaikkan harga untuk mendapatkan suatu keuntungan. Selain daripada itu, juga diharapkan mampu memperlancar alur Perekonomian, ” Ujarnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan bahwa kelangkaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas masyarakat, untuk itu Polri khususnya tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok (Sembako) di wilayah Kecamatan Cileunyi”.

"Dengan pemantauan ini diharapkan situasi wilayah Kecamatan Cileunyi semakin kondusif dan mencegah adanya penyelewengan yang dapat menyebabkan kelangkaannya ketersedian bahan sembako." Tutup Kapolsek.
(Taupik)