-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GELAR GATUR PAGI POLSEK BANJARAN BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Senin, 21 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjaga keselamatan Pengguna jalan raya juga sebagai bentuk dari tugas kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kali ini ditunjukkan Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari.

Dipimpin Panit Lantas Ipda Uyat Sutrayat dengan  Melibatkan personil Unit Lantas serta unit samapta Polsek Banjaran dalam mengantisipasi Giat Masyarakat pada pagi ini.senin (21/02/2022).

Sesuai arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,S.H.S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan “ Sebagai anggota polri harus peka dan perduli terhadap situasi kamtibmas diwilayah tak terkecuali dalam melaksankan tugas pengaturan lalu lintas.

Ditambahkan bahwa Personil Dilapangan juga Dihimbau untuk Tetap Berikan Penyuluhan Kepada Pengguna Jalan raya untuk selalu Berhati hati, Patuhi Rambu Lalulintas Dijalan Demi Kelancaran Dan Keselamatan Berlalulintas serta perhatikan Protokol kesehatan.ucap Kapolresta.

Kapolsek menambahkan Dalam pelaksanaan kegiatan Pengaturan ini personil unit lantas dan unit samapta  yang di mulai pukul 06.00 Wib setiap harinya kita Ploting Anggota di titik titik rawan kepadatan lalu lintas seperti depan pasar dan Terminal Banjaran serta Pertigaan kamasan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan membantu masyarakat dalam mengawali kegiatan nya serta menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas.tandas nya.
(Taupik)