-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Himbauan Kepada Para Pedagang Akan Pentingnya Menerap Protokol Kesehatan

Senin, 21 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung melaksanakan giat himbau kepada para pedagang kaki lima akan pentingnya menerap protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan serta barang dagangan nya,SENIN (21/02/2022).
 
Di temui di lapangan Aiptu Dedi sukirman Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu desa Cisondari melaksanakan giat himbauan di lingkungan desa binaan kepada para pedagang kaki lima akan pentingnya protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan serta barang dagangan nya,.

ia pun menjelaskan "selalu saya tekan kan kepada para pedagang agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak (3M),sebagai pencegahan penularan virus varian omicron yang sekarang sedang menjangkit di beberapa daerah di kecamatan pasirjambu, selain itu juga saya selalu tekan kan untuk menjaga kebersihan lingkungan dagangan nya seperti tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga bahan dagangan nya agar terhindar dari paparan debu yang berterbangan yang dapat menimbulkan penyakit" ungkapnya.

Di temui di Kantor polsek pasirjambu Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda, menjelaskan bahwa "saya beserta jajaran akan terus menghimbau dan menekan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan untuk itu kami mencegah dari satu hal terkecil seperti kebersihan,untuk itu kami mulai dari para pedagang kaki lima agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta barang dagangan nya agar selalu bersih agar tidak menjadi penyakit kepada pembeli". ungkap Kapolsek Pasirjambu.
(Taupik)