-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Didampingi Kapolsek Pameungpeuk Tinjau Vaksinasi Booster Karyawan PT. Feng Tay Kec. Pameungpeuk

Sabtu, 19 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H.,bersama Wakapolresta Bandung Wakapolres AKBP Dwi Indra Laksmana SIK MSi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi booster serentak di Indonesia. Di wilayah hukum Polresta Bandung, vaksinasi booster itu digelar di PT. Feng Tay, Jalan Raya Banjaran No.529, Sukasari, Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Sabtu (19 Februari 2022).

Kunjungan kerja dalam rangka peninjauan vaksinasi booster di PT. Feng Tay, Kapolresta Bandung didampingi pula oleh Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., bersama sejumlah pejabat utama Polresta Bandung dan Muspika Kecamatan Pameungpeuk

Kedatangan Kapolresta Bandung beserta rombongan Polresta Bandung disambut oleh para Pimpinan PT. Feng Tay.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan, kedatangan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., di PT. Feng Tay Pameungpeuk dalam rangka untuk melihat pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga. Vaksinasi ini diberikan kepada para buruh/karyawan PT. Feng Tay.

"Kehadiran Bapak Kapolresta Bandung disini untuk melihat situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi booster bagi para buruh/karyawan. Vaksinasi booster ini digelar serentak se-Indonesia. PT. Feng Tay sebagai tempat yang ditunjuk Polresta Bandung untuk menggelar vaksinasi booster," kata Kompol Ivan Taufiq.

Kompol Ivan menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi booster hari ini ditargetkan untuk 1.500 orang buruh/karyawan di PT. Feng Tay. Selain internal pabrik, masyarakat sekitar juga dihadirkan untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga bagi yang sudah berhak di vaksin.

"Sebanyak 1.500 orang kita targetkan menerima vaksinasi booster di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Ini sebagai langkah upaya percepatan vaksinasi Covid-19," katanya.

Kompol Ivan berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi, sehingga protokol kesehatan harus dan wajib terus dijalankan agar terhindar dari paparan virus corona.

"Meskipun sudah di vaksin, ditengah pandemi ini protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19. Mari kita lalu pandemi ini dengan aman dan sehat," pungkas Kompol Ivan.
(Taupik)