-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Tinjau Opsi Sampah Liar Di Desa Malakasari

Senin, 21 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Selama ini sudah menjadi Permasalahan mengenai sampah merupakan hal yang sangat membutuhkan perhatian serius dari berbagai pihak dan warga sekitar maupun pemerintahan desa. 

Karena untuk saat ini sampah masih menjadi persoalan yang mendapati kegagalan dalam hal itu kapolsek baleendah Polresta Bandung Kompol Sungkowo bersama muspika, kepala desa malakasari, karang taruna, tokoh masyarakat dan satgas citarum harum sub 7 sektor 21. 

Penijauan sampah liar di wilayah kampung pasir pogor RT 04/ RW 04 desa malakasari kecamatan baleendah kabupaten bandung, yang sedang di rencanakan penarikan nya secara opsi oleh dinas lingkungan hidup (DLH), bidang sampah kabupaten bandung. Senin (21/2/2021).

Kapolsek kompol sungkowo baleendah mengatakan, dalam hal kegiatan positif ini tiada ada lain untuk lebih merangsang kepedulian terhadap masyarakat khurusnya di wilayah hukum polsek baleendah agar lebih peduli kepada kebersihan dan lingkungan.

Lanjut kapolsek, " Dan saya menghibau kepada warga masyarkat baleendah, dalam pelaksanan nya agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), 5M memakai masker, mencuci tangan pake sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghidari kerumunan.
(Taupik)