-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Tinjau Langsung Vaksinasi Anak

Rabu, 23 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna meningkatkan kekebalan tubuh dimasa Covid-19, Polsek Cikancung Polresta Bandung menggelar vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di SMA Negeri 1 Cikancung, Jl. Jayadikarta, Desa Cihanyir, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Cikancung AKP Carsono mengatakan vaksinasi anak tersebut menargetkan sebanyak 1.500 warga Kecamatan Cikancung.

"Untuk hari ini kami menargetkan sebanyak 1.500 terdiri dari anak - anak usia 6 - 11 tahun, dewasa dan lansia,"katanya. Rabu,(23/2/2022).

Vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga tersebut bertujuan untuk mempercepat capaian vaksinasi diwilayah Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Cikancung.

"Sesuai arahan pimpinan, vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 ini untuk mempercepat capaian vaksinasi,"ujarnya.

Ada yang menarik dilokasi vaksin, dimana Kapolsek Cikancung memberikan doorprize dadakan bagi anak - anak sekolah dasar yang menjadi peserta vaksin.

"Tadi juga kami berikan doorprize dadakan untuk anak - anak, agar mereka semangat dan tidak takut saat divaksin,"kata Carsono.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang belum divaksin untuk segera divaksin agar terhindar dari penyebaran covid-19 omicron.

"Yang paling penting dimasa PPKM Level 3 ini masyarakat harus disiplin prokesnya diantaranya memakai masker,"pungkasnya.
(Taupik)