-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Gelar Patroli Protokol Kesehatan

Minggu, 20 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Alun alun Banjaran adalah salah satu lokasi yang cukup banyak didatangi masyarakat kab.Bandung khususnya Kec.Banjaran sehingga menimbulkan kerawanan terjadinya penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi ancaman keselamatan masyarakat.

Menyikapi perkembangan situasi tersebut ,Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama TNI dan Satpol PP melakukan patroli di seputaran lokasi Alun-alun Banjaran untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan 5 M.

Dengan santun dan humanis anggota memberikan pengertian serta himbauan kepada warga bahwa sampai saat ini wabah Covid 19 masih menjadi ancaman, pemakaian masker, hand sanitizer, hindari kerumunan, serta kurangi aktifitas diluar rumah, masih mutlak untuk dilakukan agar penyebaran virus dapat dicegah, tidak lupa anggota gabungan juga membagikan masker kepada warga yang tidak mengenakannya, masker harus dipakai dimanapun berada, pesannya.

Pada kesempatan terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menyampaikan apa yang telah dilakukan anggota nya beserta gabungan Polri – TNI – Satpol PP merupakan upaya untuk memberi rasa aman kepada masyarakat karena saat ini masih Pandemi Covid 19,terlebih dengan muncul nya varian baru omicron.

 Diharapkan pemberian edukasi kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan guna membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dan kepada seluruh jajaran agar tetap mengedepankan sikap santun dan humanis, tegas Kapolres.
(Taupik)