-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Dalam Rangka Pemberlakuan PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Rancaekek

Kamis, 17 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli KRYD serta berikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan bagikan masker dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Rancaekek. Kamis 17/02/2022.

Personil piket Polsek Rancaekek dipimpin piket Pawas Ipda Kurnia Firdaus kembali laksanakan patroli malam menyasar ke tempat yang sering terdapat kerumunan warga guna menjaga kamtibmas serta cek kepatuhan protokol kesehatan dalam rangka PPKM Level 3.
 
Pada kegiatan patroli KRYD tersebut, personil Polsek Rancaekek mendatangi tempat – tempat yang terdapat kerumunan warga dan objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Kemudian Personil Polsek Rancaekek cek kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan bagi warga yang ditemui kemudian personil Polsek Rancaekek bagikan masker secara gratis bagi warga yang tidak menggunakan masker. Setelah itu personil membubarkan kerumunan agar segera kembali kerumahnya msing masing guna menghindari cluster baru penyebaran virus covid 19.
 
Personil Polsek juga memberikan hukuman fisik berupa pushup bagi warga yang melanggar protokol kesehatan sebagai efek jera agar warga dapat mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “setiap hari personil Polsek Rancaekek diwajibkan melaksanakan patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Rancaekek guna menjaga kamtibmas serta dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di wilkum Polsek Rancaekek” terangnya.
(Taupik)