-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Malam Serta Bagikan Masker Dan Menyampaikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Minggu, 20 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gelar giat patroli KRYD malam dan cek kepatuhan prokes 5 M yang dilaksanakan di wilayah Rancaekek dalam rangka PPKM Level 3. Minggu 20/02/2022.

Kanit Binmas Polsek Rancaekek AKP Ajat Jatnika pimpin personil piket Polsek Rancaekek laksanakan patroli KRYD Malam dalam rangka penerapan PPKM Level 3 di wilayah hukum Polsek Rancaekek. 

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Rancaekek mendatangi tempat tempat yang berpotensi terdapat kerumunan warga, kemudia personil Polsek Rancaekek menyampaikan pesan dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui secara tegas namun humanis.

Kemdudian personil Polsek Rancaekek bagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker yang sebelumnya telah diberikan sangsi fisik berupa pushup sebagai efek jera agar tidak mengulangi lagi dan selalu menggunakan masker di setiap kegiatan baik didalam maupun diluar rumah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek secara rutin dan berkesinambungan dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 dan tidak terjadinya cluster baru di wilayah Rancaekek.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan "dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker tersebut anggotanya dibantu oleh anggota Koramil Rancaekek memberikan himbauan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dimasa penerapan PPKM Level 3" terangnya.
(Taupik)