-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Ke Tempat Sering Terdapat Keumunan Warga Serta Berikan Himbauan Terkait Pemberlakuan PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Rancaekek

Sabtu, 19 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli malam ke tempat yang sering terjadi kerumunan warga sekaligus berikan himbauan tentang prokes 5 M dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Rancaekek. Sabtu  19/02/2022.

Dalam rangka pemberlakuan kembali PPKM Level 3 di wilayah hukum Polsek Rancaekek, personil Polsek Rancaekek mendatangi tempat yang sering terjadi kerumunan warga serta menghinmbau warga agar segera kembali kerumahnya masing-masing guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Dalam kegiatan patroli malam tersebut, Personil Polsek Rancaekek cek kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan kepada setiap warga yang ditemui serta cek ke karyawan Borma Rancaekek ataupun pengunjung yanag akan bebrbelanja di tempat tersebut.
 
Selain untuk cek kepatuhan protokol kesehatan, kegiatan patroli malam tersebut juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rancaekek, karena dengan kehadiran Polisi yang sedang berpatroli yang hadir ditengah masyarakat akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “secara rutin dan continue kegiatan patroli malam dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, patroli malam juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerpan kembali PPKM Level 3 di wilayah Kecamatan Rancaekek” tutupnya.
(Taupik)