-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penyerahan Sertifikat Tanah Aset Lanud Husein Sastranegara

Kamis, 17 Februari 2022

 

60MENIT.com-Penyerahan Sertifikat Tanah Aset Lanud Husein Sastranegara. 
Rabu.16 Pebruari 2022.


60MENIT.com-Bandung-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., didampingi Kepala Dinas Logistik Lanud Letkol Kal Julianto, S.T., menerima sertifikat hak pakai tanah aset Lanud Husein Sastranegara yang berada di jalan gunung batu. Sertifikat tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Cimahi Ibu Ana Anida, A.Ptnh., M.H., kepada Komandan Lanud Husein Sastranegara, bertempat di Kokpit Pesawat C-130 Hercules A-1341. Rabu (16/2/2022).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han & Kepala Dinas Logistik Lanud Letkol Kal Julianto, S.T -Kepala Kantor Pertanahan Kota Cimahi Ibu Ana Anida, A.Ptnh., M.H.,


Dalam Penyerahan sertifikat tanah milik Lanud Husein Sastranegara yang berlokasi di Jalan Gunung Batu tersebut Danlanud menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kantor Pertanahan Kota Cimahi beserta jajarannya atas penyelengaraan dan penyerahan sertifikat tanah yang di berikan kepada Lanud Husein Sastranegara. 




Dengan diterimanya sertifikat ini akan menjadikan bukti penguasaan administrasi dan fisik yang sah dalam penggunaan aset tanah tersebut. Dengan adanya kerjasama yang baik, sertifikat ini akan mampu menjawab permasalahan dan tantangan serta dapat menjaga aset TNI AU, yang dulunya sebagian tanah Lanud Husein Sastranegara belumlah disertifikatkan, sehingga diharapkan nantinya tidak ada lagi pihak-pihak dengan kepentingan tertentu berniat menyerobot atau memiliki tanah tersebut serta harus dikawal dan dijaga dengan baik.


Kepala Kantor Pertanahan Kota Cimahi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Husein Sastranegara beserta staf yang telah bekerja keras menyelamatkan aset TNI AU. Hadir pada kegiatan tersebut dalam rangka menyaksikan penyerahan sertifikat tanah TNI AU tersebut diantaranya Kepala Seksi Survey dan Pemetaan, Kepala Seksi penetapan Hak dan Pertanahan, Dansatpom, Kasifasint, dan Kaintel Lanud Husein Sastranegara.




Usai penyerahan sertifikat dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata, foto bersama. Rombongan BPN Kota Cimahi dilanjutkan dengan melaksanakan vaksin booster di Klinik Pratama Terpadu Lanud Husein Sastranegara.


#Asep.s-red //humas penerangan