-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pererat Jalinan Silaturahmi, Binmas Desa Cilengkrang Dialog Kamtibmas Bersama Kades

Rabu, 23 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Tugas Bhabinkamtibmas saat ini semakin di kedepankan dalam hal menjalin kedekatan dengan semua komponen masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Seperti tampak terlihat Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Aiptu Usep Jeni, S.Sos melaksanakan Patroli dialogis dan tatap muka dengan Kepala Desa Cilengkrang Entis Sutisna, S.H.di Kantor Desa Cilengkrang. Rabu (23/02/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan sambang dan dialog kamtibmas ini bertujuan untuk berkomunikasi aktif  guna mengupayakan terjalinnya kemitraan yang erat antara pemerintah Desa dengan Polri sekaligus menyampaikan himbauan terkait Prokes di Masa Pandemi saat ini." Katanya.

“Kegiatan sambang dan dialogis dengan pemerintah Desa seperti ini rutin kami galakkan karena untuk bisa berkomunikasi aktif dan mengupayakan terjalinnya kemitraan yang erat antara pemerintah Desa dengan Polri untuk membantu dalam hal memelihara kamtibmas”,ucap Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.

Kapolsek Cileunyi menambahkan, dengan berpatroli mobiling dan juga dialogis seperti tersebut, maka bisa terjalin  suatu hubungan harmonis sehingga terwujudnya suatu kemitraan yang erat dan menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif.

“Semoga dengan patroli dialogis bersama para tokoh-tokoh panutan masyarakat ataupun berkomunikasi dengan pihak aparatur pemerintah Desa tersebut maka terjalin erat kemitraan yang pada akhirnya akan banyak membantu dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung”. Harapnya.
(Taupik)