-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perketat Pengawasan Prokes Polsek Cileunyi Laksanakan Ops. Yustisi PPKM Level 3 di Pasar Sehat Cileunyi

Jumat, 18 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19, Polsek Cileunyi Polresta Bandung bersama dengan TNI Koramil 2413 Cileunyi, Satpol PP Kecamatan Cileunyi Melaksanakan pemantauan kegiatan masyarakat di pasar tradisional terkait PPKM Level 3, Jum'at (18/02/2022) Bertempat di Pasar Sehat Cileunyi Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kegiatan Yustisi berupa Pengawasan Penerapan Prokes Covid-19 dan Penerapan PPKM level-3, Kanit Samapta AKP T. Pasaribu Bersama Anggotanya dan Unsur Instansi Terkait lainnya sebagai bentuk pengawasan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat di Pasar Sehat Cileunyi Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini menyasar warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan di pasar Sehat Cileunyi yang masih membandel tidak menggunakan masker atau memakai masker tidak Sesuai aturan.

Dari hasil pemantauan, ditemukan salah satu warga yang tidak menggunakan masker, namun Anggota Polsek Cileunyu dengan humanis tetap memberikan edukasi dan memberikan masker kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran covid 19 varian baru Omicron dan penerapan PPKM Level 3.

Sementara dilain tempat Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo S.H. mengatakan, "Sudah menjadi tugas pokok kita dalam masa pandemi ini untuk terus memberikan imbauan dan mengedukasi masyarakat terkait dengan PPKM, perkembangan Covid-19 dan selalu mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama 5M  "Jelas Kapolsek Cileunyi.

Ditambahkan Kapolsek Cileunyi, semua kegiatan yang kita laksanakan karena atas perintah pimpinan dalam membantu Pemerintah menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama dan seluruh komponen masyarakat, kita laksanakan vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity, sehingga pandemi Covid-19 cepat kita akhiri bersama, "Tutup Kapolsek Cileunyi.
(Taupik)