-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Kembali Pantau Pelaksanaan Vaksin Anak Dosis Ke 2 di SDN 4 Linggar Rancaekek

Senin, 14 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung dampingi Puskesmas Linggar berikan vaksin anak dosis ke 2 bagi siswa siswi SDN 4 Linggar Rancaekek dengan target sasaran sebanayak 304 orang. Senin 14/02/2022

Pelaksanaan vaksin dosis ke 2 ini diberikan kepada siswa siswi SDN Ciherang Rancaekek yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 1 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2022.

Personil Polsek Rancaekek terus laksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi ini yang digelar di seluruh wilayah Kecamatan Rancaekek. Vaksinasi anak usis 6 s/d 11 tahun ini guna memperkuat imunitas tubuh  siswa siswi agar terhindar atau meminimalisir dampak dari virus covid 19.

Pihak Polsek Rancaekek memonitoring langsung pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar serta tertib, anggota Polsek Rancaekek mengatur jalannya kegiatan tersebut agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan warga yang akan melaksanakan vaksin.

Dalam pelaksanaanya, anggota juga tetap memberikan himbauan agar siswa siswi yang akan melaksanakan vaksin tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Diantaranya dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, selallu mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan apabila dianggap tidak terlalu penting supaya dapat menghindari penyebaran virud covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “Pelaksanaan vaksin anak usia 6 s/d 11 tahun diwilayah Kecamatan Rancaekek telah memasuki pemberian vaksin dosis ke 2, oleh karena itu Personil Polsek Rancaekek akan terus mengawal seluruh kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Rancaekek  agar kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib. Kemudian dengan pemberian vaksinasi dosis ke 2 ini mudah mudahan dapat meminimalisir dampak dari penularan virus covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek.” Tuturnya.
(Taupik)