-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpek Bersama TNI Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Kecamatan Arjasari

Senin, 21 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk bersama personil Koramil Pameungpeuk terus membagikan masker dalam masa PPKM Level 3 dengan melakukan upaya untuk terus mengedukasi masyarakat sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan prokes di Wilayah Kecamatan Arjasari Kab Bandung, Senin (21/2/2022).

Salah satu upaya pencegahan yang dilakukan Polsek Pameungpeuk bersama TNI adalah dengan membagikan masker secara gratis kepada para masyarakat yang melintas terlebih memantau jalannya protokol kesehatan di lingkungan sekitar.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa Polri bersama TNI dan Satpol PP akan terus mengedukasi masyarakat agarselalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan terlebih dalam pemberlakuan PPKM Level 3.

Kompol Ivan juga menjelaskan bahwa edukasi yang dilakukan agar warga untuk sesegera mungkin melakukan Vaksinasi terkhusus bagi Lansia dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin bisa dilakukan di Puskesmas terdekat.

Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa personil Polsek Pameungpeuk bersama TNI dari Koramil  sebagai Satgas Covid19 terus mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan menjaga jarak dan mengsegerakan Vaksinasi.

"Melalui Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Pameungpeuk terus edukasi untuk melakukan Vaksinasi tentunya mengingatkan agar warga tetap disiplin dengan menjalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam PPKM Level 3" Ujar Kompol Ivan.
(Taupik)