-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Amankan Kegiatan Pemasangan Papan Plang Penyitaan

Kamis, 17 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan pengamanan pemasangan papan plang penyitaan/perampasan aset di lokasi bidang tanah dan atau bangunan dalam perkara tindak pidana korupsi. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar lokasi Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/02/2022).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., dan melibatkan sejumlah personel Polsek Pameungpeuk. Selain itu juga bersinergi dengan TNI dan Satpol PP. Penyitaan ini dilakukan oleh Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Jaya Sitompul.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pihak berwajib yang hendak melakukan penyitaan aset dalam perkara tindak pidana korupsi. Pengamanan ini juga menjadi bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri terhadap masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

"Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman pihak penyita aset. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan penyitaan aset berjalan aman dan lancar serta kondusif," katanya.

Kompol Ivan menambahkan, kegiatan pemasangan papan plang penyitaan/perampasan aset di lokasi objek bidang tanah dan atau bangunan dalam perkara tindak pidana korupsi berjalan aman dan kondusif. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif," katanya.
(Taupik)