-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Bagikan Masker Gratis Dalam Masa PPKM Level 3

Rabu, 16 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Di pimpin Panit Lantas Polsek Pameungpeuk Ipda Agus Gusdimansah Personil Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung bersama perangkat desa melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan di jalan raya Arjasari Kabupaten Bandung,Rabu (16/2/2022).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa operasi yustisi ini digelar oleh Satgas Covid19 dalam rangka mengedukasi dan memberikan pemahan masyarakat tentang disiplin Protokol Kesehatan dalam PPKM Level 3.

"Masker kita berikan terus kepada masyarakat arjasari maupun Pameungpeuk yang diharapkan nantinya masyarakat terus patuh dan tidak bosan dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19" ucap Kompol Ivan Taufiq SH.

Kompol Ivan juga berharap percepetan dalam pemberian Vaksin, terlebih Jajaran Polsek Pameungpeuk bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas terus melakukan Upaya Vaksin terlebih untuk Vaksin Booster.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan jajaranya ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di masa pandemi Covid-19.
(Taupik)