-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Melalui Aiptu Kusnadi Bagikan Masker Gratis Dalam Masa PPKM Level 3

Kamis, 17 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Arjasari Aiptu Kusnadi melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dengan membagikan masker kepada warga desa Arjasari Kabupaten Bandung,Kamis (17/2/2022) .

Aiptu Kusnadi saat membagikan masker mengatakan bahwa dirinya bersama Babinsa atau Perangkat Desa terus mengedukasi dan memberikan pemahan masyarakat tentang Protokol Kesehatan di masa PPKM Level 3.

"Masker kita berikan terus kepada masyarakat yang diharapkan nantinya masyarakat terus patuh dalam menerapkan protokol kesehatan " ucap Aiptu Kusnadi.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga berharap percepetan dalam pemberian Vaksin baik bagi anak usia 6-11 tahun maumun Boster bagi warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan jajaranya ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di masa pandemi Covid-19.
(Taupik)