-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Solokan Jeruk Bersama TNI dan Satpol PP Lakukan Ops Yustisi Sekaligus Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Rabu, 16 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung bersama TNI dan Perangkat Desa melaksanakan Operasi Yustisi memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan dalam masa PPKM Level 3 dengan membagikan masker kepada para warga masyarakat desa Cibodas Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung, Rabu (16/2/2022) .

Kapolsek Solokan Jeruk Akp Suyatno, SPd.MM menerangkan bahwa Operasi Yustisi ini bertujuan memberikan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya prokes dalam masa PPKM Level 3 dengan disiplin menggunakan masker dan menetapkan 5M.

"Kita juga bagikan masker kepada kelompok masyarakat para pemuda maupun pengemudi  dan agar masyarakat mengetahui naiknya level PPKM menjadi Level 3"ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan TNI, Satpol PP terus mengedukasi masyarakat dalam memberikan penjelasan tentang pentingnya prokes dan pentingnya melakukan Vaksinasi.

"Edukasi masyarakat mengenai pentingnya pemakaian masker dan pentingnya untuk melakukan Vaksinasi terus digelorakan supaya imun warga terlindungi dan terjaga "jelas Akp.Suyatno.

Selain itu Bhabinkamtibmas sebagai bagian Satgas COVID-19 menurut Kapolsek Solokan Jeruk Akp Suyatno,SPd.MM bertugas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun tanpa menegal waktu baik siang maupun malam hari.
(Taupik)